Hati-Hati!!..Aroma Jamur Ini Bisa Membuat Para Wanita Mengalami Sensasi Ini Secara Spontan

JAKARTA - Di bumi ini ada banyak tumbuh jenis jamur. Dan salah satu jenis jamurnya ternyata ada loh yang bisa membuat wanita menjadi bergairah saat mencium aromanya.

Jamur ini banyak tumbuh di lereng gunung berapi di Hawaii. Jamurnya berwarna orange dan banyak sekali dibicarakan orang-orang karena efek yang diberikannya.


Jamur ini disebut jamur Hawai, di mana bisa membuat wanita langsung merasa orgasme secara spontan.

Pernyataan itu setidaknya berdasar pada sebuah penelitian kontroversial yang dilakukan hampir 15 tahun yang lalu. Dari penilitian itu, para wanita yang mencium aroma jamur itu akan merasa orgasme.

Namun, seorang reporter mencoba untuk membuktikannya dengan menghirup aroma jamur tersebut. Tapi ia tidak mengalami efek apa-apa.

“Saat saya menghirup, itu bau terburuk yang pernah saya cium. Aku bersumpah itu lebih buruk daripada bau bangkai, “tulis Christie Wilcox di Discover blog, seperti dilansir Tribunnews.com.

Dalam sebuah percobaan kecil yang melibatkan relawan 16 wanita dan 20 pria, mereka diminta untuk menghirup aroma Jamur Hawaii ini.

Hasilnya, ada sekitar enam wanita yang merasakan orgasme secara spontan, 10 wanita lainnya hanya merasakan sedikit orgasme dan mengalami peningkatan jantung.

Studi ini lalu menyimpulkan jika ada karakteristik karakteristik gairah seksual yang hadir cukup signifikan saat menghirup aroma jamur ini.

“Saya kira jika saya harus memberi contoh soal bagaimana aroma jamur ini, yang paling dekat aku bisa katakan adalah mirip seperti air mani,” kata Wilcox.

Menurutnya, wanita yang orgasme saat menghirup aroma jamur ini adalah mereka yang memiliki organ funsional vomeronasal (VNO).

Wanita yang tidak memiliki VNO akan merasa jijik bila menghirupnya.

Bagaimana ? Berani mencobanya .. ?

sumber : tribunnews.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hati-Hati!!..Aroma Jamur Ini Bisa Membuat Para Wanita Mengalami Sensasi Ini Secara Spontan"

Posting Komentar

tulis komentar anda di kolom ini