Kamis, 16 Februari 2017

HEBOH!!!.. Inilah Yang Akan Dilakukan Wanita Ini Apabila Ahok Menang, Ternyata ...

Pilkada Serentak di tahun ini, diwarnai dengan berbagai hal unik dan menarik. Seperti postingan gadis yang mendadak jadi heboh dibincangkan oleh banyak netizen di Indonesia ini.

Dikutip dari tribunnews, gadis pemilik akun facebook bernama Chumairoh Nur itu membuat postingan yang membuat netizen kaget sekaligus heran mengenai Pilgub DKI yang dilaksanakan pada rabu (15/2).


Postingan Gadis yang diketahui tinggal di Surabaya pada selasa (15/2) itu, menjanjikan akan foto telanja*g jika pasangan Ahok yang menang. Sontak saja, postingannya itu, langsung direspon banyak netizen.
Hingga berita ini dibuat, postingan itu telah dibagikan sebanyak 81 kali dan dikomentari ratusan kali oleh netizen. Ini yang ia tulis di postingannya tersebut:
"Jika ahok yang menang aku akn photo telanjang....".
Tidak diketahui apa yang dimaksud oleh gadis tersebut. Tidak diketahui juga, apakah postingan itu asli tulisan Chumairoh atau dibajak. Yang jelas, banyak netizen yang menganggapnya serius. Bahkan banyak netizen yang sudah menagih janjinya tersebut.
Sebab, berdasarkan quick count di beberapa survei, pasangan Ahok-Djarot tampak unggul.
Ini beberapa komentar netizen :
Lusi Dermawan: Demen nich...ditunggu fotony

Primuz Inter Polzepaten: kga t*lanjang gua sumpahin m*ndul lu ...

Iqbal Fauzi: Banyak yang akan menunggu fotonya

Nurus Sholihah: Hati-hati mbak ngomongnya, jaga harga diri.

Wahyu Mohamad: Ditunggu ya 3gp nya sekalian. Putaran 1 ahok udah menang tuh

Yon Mydave: suwer nih,,nanti ujung2 nya sory fb ku di bajak..heehe

Andry: Dibajak kali ini org . Bego

sumber : wajibbaca.com


Senin, 13 Februari 2017

[Video] Ternyata Cara Unik Supir ini Membalikkan Truk yang Terbalik Membuat Para Netizen Terkagum-Kagum !!!

Yang namanya kecelakaan itu kadang tak bisa dihindari.

Itulah yang namanya takdir. Kita harus tabah saat menerima ujian kecelakaan itu. Yang bisa kita lakukan adalah melakukan yang terbaik saat kecelakaan itu menimpa kita.

Sebagai contoh, Anda bisa melihat apa yang dilakukan supir truk ini saat truknya terguling di tengah hutan. Mereka mengupayakan yang terbaik di tengah keterbatasan alat yang mereka miliki.

Ini adalah contoh pekerja yang amat baik sekali !!!

Sebuah truk terbalik di tengah hutan. Dengan peralatan yang minim, sebenarnya truk ini sulit sekali dibawa kembali ke posisi semula.

Tapi ternyata, supir ini punya trik yang luar biasa untuk membalikkan kembali truknya yang terguling. Trik ini sederhana banget, tapi belum tentu semua orang bisa melakukannya.

Tonton trik supir truk membalikkan truknya yang terguling, pada video di bawah ini.



sumber : beneranberita.blogspot.com


Minggu, 12 Februari 2017

Bikin Warga Heboh!!..Wanita Ini Mengarak Perempuan Selingkuhan Suami Tanpa Busana, Lihat Gambar Selanjutnya ...

Perselingkuhan di zaman sekarang sepertinya salah satu fenomena yang cukup sering terjadi.

Baru-baru ini, seorang wanita asal Brasil yang tak disebutkan namanya, memergoki sang suami tengah tidur dengan wanita lain.

Hal tersebut terungkap usai wanita itu mengikuti suaminya secara diam-diam dan memergoki langsung perselingkuhan tersebut.


Dilansir dari Dailymail, wanita tersebut dilaporkan memangkas rambut wanita selingkuhan suaminya dengan pisau cukur sebelum akhirnya merobek pakaian wanita itu.

Bahkan rekaman kejadian tersebut dibagikan secara online oleh keluarganya.

Hal tersebut berujung komplain dari pengguna media sosial kepada polisi.

Sang istri mengunggah hal tersebut ke sosial media dengan menuliskan seperti ini,

"Aku tidak peduli apa yang mereka pikirkan. Aku akan menunjukkan kepada kalian semua bagaimana kamu berurusan dengan pengkhianat dari seorang pria yang sudah menikah. Aku baru saja memergoki sl** ini dengan suami saya, atau mantan suami mulai hari ini."

Wanita 20 tahun itu kemudian dijemput oleh temannya, yang membantunya menemukan pakaiannya.

Polisi akhirnya melakukan sebuah investigasi untuk menemukan korban.

Korban tersebut mengatakan kepada petugas bahwa pria itu mengaku sebagai pria single dan mereka telah bersama-sama selama lima bulan.

Istri dari pria tersebut yang diduga melakukan penyerangan ditangkap oleh petugas Polisi dan bisa menghadapi hukuman hingga sepuluh tahun penjara jika terbukti bersalah.

Dia ditangkap dan dicurigai ancaman pencemaran nama baik, kejahatan intoleransi, kekerasan terhadap perempuan dan penyiksaan.

Seorang juru bicara dari kantor polisi regional di Cubatao, Sao Paulo, Brasil mengatakan dugaan penyerang sedang dipertanyakan.

Wah, serem juga ya guys.

Wanita Ini Dibayar Untuk Tangkap Perebut Suami Orang

Seorang perempuan di Tiongkok bikin heboh media sosial.

Zhang Yufeng tengah hangat menjadi perbincangan karena profesinya yang sungguh tak lazim.

Selama lebih dari 10 tahun, dia telah memilih bekerja untuk membantu para istri membalas dendam pada selingkuhan suami, melansir Shanghaiist.

Zhang telah membantu ribuan istri mengungkap perselingkuhan suami mereka dengan mengumpulkan bukti ketidaksetiaan.

Tak hanya membantu mengajukan bukti ke pengadilan, Zhang juga mengajari cara memukuli dan mempermalukan si wanita idaman lain.

Zhang bahkan sudah dikenal dengan sebutan "pembunuh selingkuhan".

Pekerjaannya ini bermula saat suaminya berselingkuh pada tahun 1990 dan menceraikannya.

Keadaannya jadi memburuk setelah itu, dia terus menangis, rambutnya memutih dan dia terlihat gemuk.

Daripada menangisi nasibnya yang malang, Zhang memutuskan untuk balas dendam.

Dia mencari suami dan selingkuhannya yang telah tinggal bersama.

Suatu hari, dia juga dimintai tolong membantu mencari selingkuhan seorang pria.

Namun, sebelum Zhang membantu, perempuan yang diselingkuhi itu malah memutuskan bunuh diri.

Ternyata, si perempuan tak berani mengungkap sendiri karena tak punya bukti.


Sejak saat itulah dia memutuskan untuk melakukan pekerjaan ini.

Zhang bahkan memiliki sebuah tempat penampungan untuk para perempuan yang dicampakkan.

Mengingat angka perceraian di Tiongkok semakin meningkat, bisnis Zhang kian sukses.

Dia bisa menerima 100 pengaduan setiap harinya.

Dia bahkan dianggap sebagai pahlawan bagi banyak perempuan.

Akhir-akhir ini, setiap minggunya, sebuah video jadi viral di media sosial Tiongkok.

Video tersebut menunjukkan beberapa perempuan memukul, menelanjangi, menampar, menendang dan mempermalukan seorang perempuan di tengah jalan.

Inilah yang terjadi, saat Zhang berhasil menangkap si perempuan selingkuhan.

Seringkali netizen dibuat bertanya-tanya.

Kenapa para perempuan ini marah kepada selingkuhan, bukannya pada suami yang tak setia.

Namun, Zhang mengaku tak mau setengah-setengah.

Dia ingin memperlakukan perempuan itu seperti seorang setan Jepang dan memenggal kepala mereka dengan pedang.

Pertama kali Zhang melakukan investigasi dan menangkap pelaku dia pun melakukan tindakan yang sama.


Dia menampar, menendang, memaki dan menginjak kacamata si perempuan.

"Kami memukuli selingkuhan itu di tengah jalan, menyebabkan macet.

Banyak orang yang berdiri di sana untuk melihat," jelas Zhang pada The Global Times.

Saat itu, ia didatangi polisi dan langsung menjelaskan bahwa ini adalah masalah perselingkuhan.

"Polisi tersebut malah mengatakan 'aku tidak melihat kejadian ini.'

Saat itulah aku tahu bahwa ini tak apa-apa, jadi aku kembali memukuli si selingkuhan," kata Zhang.

Pada tahun 90an, polisi cenderung lebih tak peduli jika masalah berkaitan dengan rumah tangga.

Itulah yang membuat Zhang rindu masa lalu.

Zhang mengaku bahwa aksi memukuli selingkuhan ini baik untuk kesehatan.

Sebab, para perempuan ini bisa bernafas lebih mudah.

"Mereka yang tidak berani memukul akan terkena penyakit kanker," jelasnya.

Meskipun ada alasan kesehatan yang diklaim Zhang, anggapan ini masih belum bisa dibuktikan.

Wah, ngeri juga ya aksi balas dendam pada selingkuhan ini.

Para pria di negara ini harus pikir ulang jika mau curang pada istri.

Akibatnya ngeri!

Perlu diingat juga kekerasan seperti ini bukan untuk ditiru ya.

sumber : http://bali.tribunnews.com/


Video Saat Sedang Ditato Wanita Ini Alami Kejadian Mengejutkan, Lihat Dadanya Dengan Seksama ...

Dulu, tato identik dengan preman dan hanya dimiliki kaum pria. Tapi kini, tato diminati banyak orang, dan tak hanya kaum pria, wanita juga menyukainya. Selain untuk seni dan keindahan, banyak orang yang membuat tato yang memiliki makna dan arti tersendiri.

Hasil yang memuaskan dari sebuah tato sebanding dengan rasa sakit yang dirasakan saat proses membuatnya.



Tapi, bila melihat tayangan video di atas, sepertinya wanita yang sedang ditato ini tidak merasakan sakit. Bahkan, tayangan ini justru membuat orang yang menyaksikannya terkejut.

Video yang diunggah oleh akun Facebook NaDaSa TV, Selasa (7/2/2017), ini memperlihatkan seorang wanita cantik sedang dirajah di lengannya. Di sekeliling wanita itu ada 5 pria yang ikut melihat proses pembuatan tato.

Pria berbaju abu-abu itu terlihat serius saat membuat tato. Sesekali pria itu mengelap lengan si wanita yang ditato. Suasana yang hening membuat suara alat tato terdengar cukup nyaring.




Baru beberapa detik menato, sesuatu hal yang mengejutkan terjadi. Saat hendak melanjutkan menato, tiba-tiba 'dada' wanita itu meledak !

Sontak semua orang yang ada di tempat itu kaget.

Pria yang menato wanita itu juga terkaget dan membanting alat tatonya.

Tentunya video ini bukanlah sungguhan melainkan hanya settingan.

Wanita itu sebelumnya telah memasukkan balom ke dalam bajunya.

Sehingga saat terkena jarum tato, 'dada' buatannya meledak. Video ini telah ditonton sebanyak 10 juta kali dan dibagikan 103 ribu kali oleh netizen.

Liat videonya di atas.

sumber : palingseru.com


Sabtu, 11 Februari 2017

Niat Akan Menggerebek Kamar Hotel, Betapa Terkejut Perwira Polisi Ini, Ternyata Wanita Itu ...

Seorang Polisi di Polresta Tebing Tinggi, Sumatera Utara, mengalami istrinya tengah berduaan dengan pria lain di satu kamar hotel di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Senin (21/11/2016) malam

Dengan kenakan pakaian dinas lengkap, polisi berinisial SB itu menggedor satu kamar di Hotel Grand Family, Kecamatan Perbaungan, Serdang Begadai.


Lantaran tidak sabar menunggu, dia mendobrak pintu dan temukan istrinya, BB, tengah berduaan dengan pria lain.

Pria itu diduga yaitu warga Pematang Siantar yang mengaku sebagai entrepreneur di Batam.

Keduanya tidak berkutik saat digiring ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UUPA) Polres Serdang Begadai.

SB ikuti mereka seraya tutup pakaian dinasnya dengan jaket hitam.

Dia mondar-mandir di sekitaran ruang UPPA.

Ia menolak berkomentar waktu wartawan ajukan pertanyaan kepadanya.

Nainggolan, salah seorang pekerja hotel, membetulkan ada pria menggerebek kamar nomor 5.

Namun, ia tidak paham bila pria yang mendobrak pintu itu yakni seseorang polisi.

" Saya juga kurang tahu kapan kakak itu check in, " kata Nainggolan.

Kepala Polres Serdang Bedagai AKBP Eko S malas berkomentar lebih jauh mengenai permasalahan ini.

" Kasusnya masih tetap kami selidiki, " kata Eko, Selasa (22/11/2016)

sumber : beradab.com