Wahai Istri, Puaskan Dengan Cara Halal Ini Suami mu, Ketika Kau Ha.id / Datang Bul*an

JAKARTA - SEORANG perempuan yang sedang mengalami ha.id, jadi diharamkan baginya untuk melayani has*rat suami. Ia tak bisa melakukan hubu*ngan ba*dan dengannya.

Pu4skan Suami Waktu Ha.id, Lakukan Cara Halal Ini… 

Sebab, selain jadi hal yang diharamkan oleh Allah SWT, juga dapat memberikan dampak yang buruk untuk suami serta istri.


Walau begitu, hubu*ngan pada suami serta istri tetap masih dapat tersambung. Karena Islam tak menghukumi fisik wanita ha.id sebagai benda na*jis yang semestinya dijauhi. Seperti praktek yang dilakukan orang Yahudi.

Anas bin Malik menceritakan, “Sesungguhnya orang Yahudi, saat istri mereka alami ha.id, mereka tidak ingin makan bersama istrinya serta tidak ingin tinggal berbarengan istrinya dalam satu rumah. Para sahabat pun bertanya pada Nabi ﷺ. Lalu Allah menurunkan ayat, yang artinya, ‘Mereka bertanya padamu mengenai ha.id, katakanlah bahwa ha.id itu kot0ran, karena itu jauhi wanita dibagian tempat keluarnya da*rah ha.id…’ (Surat Al-Baqarah).

Jadi, sah-sah saja bila seorang suami menginginkan melakukan apa pun pada istrinya saat ha.id. Seandainya ia tak lakukan hal yang dilarang oleh Allah SWT. Lalu, hal apa yang diperbolehkan dalam memu4skan suami saat istri ha.id?

Salah satu hal yang dapat dilakukan adalah hubu*ngan dalam bentuk bermes*raan serta bercum*bu selain di daerah pada pu*sar hingga lutut istri saat ha.id. Hubu*ngan sejenis ini hukumnya halal dengan sepakat ulama.

Aisyah Radhiyallahu ‘Anha bercerita, “Apabila saya ha.id, Rasulullah ﷺ menyuruhku untuk menggunakan sarung lalu beliau bercum*bu denganku, ” (HR. Ahmad 25563, Turmudzi 132 serta dinilai shahih oleh Al-Albani).

Hal yang sama juga disampaikan oleh Maimunah Radhiyallahu ‘Anha, “Rasulullah ﷺ bercum*bu dengan istrinya di daerah diatas sarung, saat mereka tengah ha.id, ” (HR. Muslim 294).

Islam itu mengatur segalanya. Serta Allah SWT tahu apa yang dibutuhkan oleh kita. Termasuk dalam melam*piaskan has*rat pada pas4ngannya.

Allah memberikan solusi paling baik agar kita tak lakukan hubu*ngan yang dilarang saat ha.id. Sebab, bisa jadi kita bakal terserang penyakit karenanya... 

Sebarkanlah!!

sumber : beradab.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wahai Istri, Puaskan Dengan Cara Halal Ini Suami mu, Ketika Kau Ha.id / Datang Bul*an"

Posting Komentar

tulis komentar anda di kolom ini