Hati-Hati Kalo Beli Jus, Benda Ini Bisa Saja Ada Didalam Jus Anda

JAKARTA - Seorang wanita menemukan suatu benda menjijikan di dalam kotak jus tomat yang ia beli di supermarket bernama Aldi.

Wanita bernama Jade Smith ini mengaku ingin membuat minuman Bloody Mary, tetapi ia sangat kaget ketika menemukan objek yang sangat menjijikan di dalamnya.


Objek mengerikan yang ditemukan oleh Smith tersebut dikatakan mirip janin, karena terlihat ada mata dan juga dua kaki kecil.

“Aku membukan (jus itu) dan aku merasa ini tidak benar, jadi karena alasan itu aku memutuskan untuk membukanya,” ia mengatakan setelah mengunggah isi kotat jus tersebut di Facebook, seperti dilansir Tribunnews.com.

“Ketika aku mengocoknya, kotak tersebut seperti ada sesuatu yang keras di dalamnya.

“Seperempat dari jus tersebut telah hilang.

“Aku menuangkan sisa jus tersebut dan melihat ada bongkahan di dasar kotak jus tersebut.

“Saat aku melihat benda menjijikan tersebut, aku hanya melihatnya dan kemudian mengambil keluar objek tersebut dan tidka percaya ada di dalamnya.”

Smith pun tak tinggal diam. Ia langsung mengkomplain kepada customer service Aldi. Lalu, ia diberikan voucher belanja 10 Poundsterling, dengan surat permintaan maaf.


Dalam surat permintaan maaf tersebut pihak Aldi mengatakan jika setelah mereka melakukan tes ternyata objek mengerikan itu hanyalah jamur yang sangat besar.

“Kami telah melakukan tes atas komplain di atas dan kami mengidentifikasi bahwa objek tidak biasa itu adalah jamur, dan bukan sesuatu yang mengerikan yang anda curigai,” tulisnya dalam surat tersebut.

“Kami tidak bisa menjelaskan penyebab dari insiden ini, namun kemungkinan hal ini disebabkan kebocoran pada kotak yang menyebabkan udara masuk.”

Juru bicara Aldi sangat meminta maaf atas kejadian yang dialami oleh Nona Smith.

“Menindak lanjuti komplain dari Nona Smith, kami melakukan investigasi menyeluruh, yang akhirnya mengidentifikasi bahwa objek tersebut adalah jamur, dan kemungkinan penyebabnya adalah kebocoran di kotak yang menyebabkan udara masuk ke dalam kotak tersebut.”

sumber : tribunnews.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hati-Hati Kalo Beli Jus, Benda Ini Bisa Saja Ada Didalam Jus Anda"

Posting Komentar

tulis komentar anda di kolom ini