TERBONGKAR SUDAH!!! Kenapa Indomaret Berdekatan Dengan Alfamart, Berikut Ini Alasannya Ternyata...

Jakarta - Seperti dua sejoli yg tidak terpisahkan, ke dua minimarket ini senantiasa tak terpisahkan. Di mana ada Alfamart, umumnya di sana ada Indomaret. Pastinya kalian juga pasti ajukan pertanyaan bertanya bukanlah, mengapa ke dua minimarket ini sama-sama berdekatan? Bukannya bila seperti ini malah jadi merugikan keduanya?

Satu tahun lebih paling akhir, minimarket makin berkembang cepat di dalam kehidupan orang-orang moderen. Entrepreneur juga tak perlu keluarkan cost yang sangat besar untuk buka satu minimarket, lantaran mereka saat ini dimudahkan karenanya ada system waralaba ini. Di lokasi Jakarta serta mungkin saja sebagian kota di Indonesia, orang-orang kerapkali lihat kehadiran minimarket Indomaret punya PT Indomarco Prismatama yang perlu bertemu segera dengan minimarket Alfamart yang lisensinya dipegang oleh PT Sumber Alfaria Trijata Tbk.

Ternyata Berikut Jawaban Kenapa Mereka Berdua Nyaris Selalu Berdekatan

Wiwiek Yusuf selaki Marketing Director PT Indomarco Prismatama menuding Alfamart sebagai perusahaan yang mengikuti kiat bisnisnya. Bila Indomaret buka di satu tempat, umumnya Alfamart menirunya dengan buka gerai ditempat yang cukup berdekatan bahkan juga seringkali yang bersebelahan. Wiwiek juga mengaku bila Alfamart banyak mengambil beberapa karyawan Indomaret.

“Kita telah mulai berdiri dari th. 1985, berjalannya saat mulai 2000-an (gerai) mereka belajar dari kita, beberapa (karyawan) kita masuk ke mereka. Mereka targetnya sama, kita telah survey tempat, katakanlah mereka curi start kita, ”

Sesungguhnya jarak minimarket yang cukup berdekatan ini cukup mengganggu. Namun menurut dia itu jadi tantangan untuk nya agar Indomaret dapat memberi kwalitas serta service yang baik. Satu diantaranya dengan gencar memberi beberapa program promo tiap-tiap pembelian product.

Bahkan juga yang paling baru, Alfamart mengikuti dobrakan Indomaret dengan buka gerai minuman di minimarket mereka. Namun Indomaret juga tak terganggu, lantaran menurut Wiwiek Indomaret bakal jadi pelopor perbelanjaan moderen dengan melayani beragam sarana payment poin, mulai yang sekarang ini telah diaplikasikan dari pembayaran listrik, pembelian pulsa elektronik, sampai pembelian ticket pesawat serta kereta api.

Nah begini dong, bila berkompetisi sehat begini kan yang diuntungkan customer juga selanjutnya. Customer dimanjakan oleh promo yang berbagai macam. Benar?

semoga bermanfaat ....

sumber : http://www.pusatinformasiterhangat.com/


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TERBONGKAR SUDAH!!! Kenapa Indomaret Berdekatan Dengan Alfamart, Berikut Ini Alasannya Ternyata..."

Posting Komentar

tulis komentar anda di kolom ini