Siswi Dipecat Usai P4yud4r4ny4 Diremas Guru, Begini Reaksi Disdik

BALI – Nasib sial menimpa siswi SMK 2 Singaraja, KAA (16). Ia dipecat dari sekolah setelah sebelumnya payudaranya diremas guru di lobi sekolah.

Lantas, apa respons Kepala Dinas Pendidikan Buleleng, Gede Suyasa? Suyasa yang dikonfirmasi terpisah, mengaku telah mendengar adanya informasi tersebut.

Suyasa menyatakan akan mengklarifikasi masalah tersebut dengan sekolah yang bersangkutan pada Senin (19/12) pekan depan.

Dari laporan sementara yang diterima Disdik Buleleng, konon guru yang bersangkutan tidak bermaksud melakukan pelecehan seksual maupun kekerasan fisik. Melainkan untuk memeriksa siswa yang bersangkutan, apakah membawa ponsel atau tidak ke sekolah.

Lantaran pihak sekolah sempat menemukan kasus di mana lima orang siswa wanita membawa ponsel ke sekolah dan menyembunyikan di balik bra yang mereka kenakan.

“Senin kami minta penjelasan kronologi selengkapnya. Pihak guru dan kepala sekolah kami klarifikasi dulu seperti apa sebenarnya. Hari ini (kemarin, Red) kebetulan kepala sekolahnya sedang ke luar daerah,” ujar Suyasa.

Bagaimana nasib anak itu pasca dipecat dari sekolahnya? Suyasa mengaku belum menerima laporan soal itu.

“Nanti kami lihat kenapa bisa sampai dikembalikan ke orang tuanya. Apa yang menyebabkan sampai begitu. Biasanya kan karena kenakalan di luar batas kewajaran dan bukan sekali dua kali saja seperti itu,” tukasnya.

semoga bermanfaat ...

sumber : http://pojoksatu.id/


0 Response to "Siswi Dipecat Usai P4yud4r4ny4 Diremas Guru, Begini Reaksi Disdik"

Posting Komentar