Menjalankan Program Diet Ini, Kini Wanita Ini Lebih Langsing ...

Jakarta - Wanita bernama Mayra Lizbeth Rosales dulunya memiliki berat badan yang sangat luar biasa, berat badanya pada tahun 2008 mencapai setengah ton atau tepatnya 450 Kg.

Bagi wanita memiliki berat badan yang ideal merupakan hal yang paling di damba dambakan, nah inilah yang juga di inginkan oleh wanita bernama Mayra Lizbeth Rosales yang dulunya punya berat 450 Kg.

Seperti dikutip dari unikgaul.com, kini Mayra Lizbeth Rosales sudah terlihat kurus dan memiliki tubuh yang sedikit lebih langsing dibandingkan pada tahun 2008 lalu.

Usahanya untuk menurunkan berat badan ini didasari oleh rasa bersalah, ketika itu Mayra Lizbeth Rosales pernah tejatuh dan menimpa sorang anak dan anak tersebut meninggal dunia, kejadian ini membuat Mayra Lizbeth Rosales dijuluki sebagai “Half-Ton Killer”

Rasa bersalah yang begitu besar membuat dirinya bertekat untuk menguruskan badan dengan cara melakukan diaet ketat dan beberapa operasi sedot lemak, hasilnya cukup memuaskan semua program yang dijalankan berhasil mebuat dirinya memiliki tubuh yang kurus dan langsing, kini Mayra Lizbeth Rosales perasi gastric bypass agar ia bisa lebih menurunkan barat dadannya.

Republished by Blog Post Promoter

semoga bermanfaat ...

sumber : http://terselubung.in/


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menjalankan Program Diet Ini, Kini Wanita Ini Lebih Langsing ..."

Posting Komentar

tulis komentar anda di kolom ini