KASIHI DAN SAYANGILAH ORANG TUAMU, RAWAT LAH MASA TUANY, INGATLAH SEBESAR APUN KITA MEMBALAS KEBAIKAN ORANG TUA TIDAK AKAN PERNAH BISA MELEBIHI KASIH SAYANGNYA PADAMU

Jakarta - Untuk senantiasa dapat mengasihi seseorang dengan kesabaran yaitu suatu hal yang susah dijalankan. Kasih sayang yaitu rasa yang muncul dari hati yang tulus untuk mencintai, mengasihi, dan memberi kebahagian seutuhnya.

Perasaan sayang bakal terjadi, bila kita mengenal dekat dengan seorang. Seperti dalam keluarga kasih sayang begitu dibutuhkan, baik kasih sayang orang tua pada anak maupun sebaliknya.

Kata kasih sayang dapat tidak bermakna bila tak dibarengi dengan perbuatan. Seperti cara wanita berbaju kuning yang satu ini, yang lagi menggendong ayahnya.

Roda benar-benar berputar, bila dahulu sang bapak kerap menggendongnya saat kecil saat ini saatnya ia yang menggendong sang bapak yg tidak dapat jalan lantaran usia.

Sungguh inspiratif caranya mengasihi sang bapak khususnya untuk anak-anak yang lebih pilih meninggalkan orangtua mereka di umur tua serta membiarkan orang lain merawat orangtua mereka.

Dalam sekumpulan photo bersama-sama yang diberikan ke jejaring sosial Facebook, wanita ini tampak tulus laksanakan kesibukan itu, dengan tersenyum lebar waktu lagi tengah menggendong serta usai memandikan sang bapak.

semoga bermanfaat ...

sumber : http://tribunnewsindo.blogspot.com/


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KASIHI DAN SAYANGILAH ORANG TUAMU, RAWAT LAH MASA TUANY, INGATLAH SEBESAR APUN KITA MEMBALAS KEBAIKAN ORANG TUA TIDAK AKAN PERNAH BISA MELEBIHI KASIH SAYANGNYA PADAMU"

Posting Komentar

tulis komentar anda di kolom ini