Blogger Cantik ini Tewas di Kamar Mandi Tanpa Busana. Ternyata Ini Penyebabnya

Jakarta - Seorang blogger cantik bernama Rini Cesillia (26) ditemukan tewas tanpa busana di dalam kamar mandi di Jalan Tukad Badung XIII No 3, Renon, Denpasar, Bali, Selasa (13/12/2016) pukul 13.00 Wita.

Kejadiannya pun diceritakan oleh teman baik korban Maria Istella Bambang (20), yang saat itu sempat bersama-sama dengan Rini sebelum Rini ditemukan tewas.

Maria menceritakan awalnya, ia sempat jalan-jalan bersama dengan Rini yang bekerja sebagai Blogger dan marketing kosmetika tersebut. Mereka jalan-jalan ke Seminyak, Central Kuta, dan Mall Bali Galeria.

Setelah itu mereka kembali ke tempat tinggal Rini di Apartemen City Resort Tower Orchid lantai VI, Rt. 007/014, Cengkareng Timur, Cengkareng.

Kemudian, Rini sempat pamit untuk tidur di kamar terpisah dan sempat juga mandi. Namun, Rini lama tak keluar kamar mandi sedangkan suara air terdengar terus mengalir.

Maria pun mulai curiga dan langsung mengambil tindakan dengan mendobrak pintu kamar mandi tersebut. Maria menemukan Rini yang sudah tergeletak tanpa busana di lantai kamar mandi.

Rini ditemukan tergeletak dalam kondisi tanpa busana dan salah satu tangannya masih memegang shower. Juga ditemukan bekas luka bakar di bagian dada yang membentuk selang shower.

“Saksi sudah kami periksa. Diduga korban tewas karena tersengat arus listrik. Jenazah sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah. Kami tinggal menunggu hasil visumnya untuk memastikan apakah benar korban tewas tersengat listrik atau tidak,” ujar Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, Iptu Bangkit Dananjaya, seperti dilansir Today.line.me.

sumber : http://palingseru.com/


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Blogger Cantik ini Tewas di Kamar Mandi Tanpa Busana. Ternyata Ini Penyebabnya"

Posting Komentar

tulis komentar anda di kolom ini