Akhirnya Terungkap!!!.. Inilah Kelemahan Timnas Indonesia Yang Diketahui Pelatih Timnas Thailand ...

Jakarta - Pelatih Tim Nasional Thailand, Kiatisuk Senamuang mengungkapkan kelemahan dan kekurangan Tim Indonesia di sebuah pertemuan sebelum berhadapan langsung di leg pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari Cibinong. Rabu (14/12/2016).

Dalam piala AFF, Thailand menunjukkan bahwa timnya meruoakan tim yang tangguh dan kuat. Hal ini dibuktikan dengan 5 kemenangan beruntun yang diperoleh selama piala AFF. Lebih mencengangkan lagi, tim yang diberik julukan The War Elephant mampu mempertahankan gawangnya dalam 4 lagi terakhir.

Momen kebobolan pertama yang dialami oleh Thailand dipecahkan oleh Tim Indonesia dengan skor akhir di babak penyisihan 4-2. Oleh karena itu, kedua tim ini sudah mengenal karakter masing-masing.

“Kelemahannya adalah kelelahan. Mereka bermain 120 menit melawan Vietnam (semifinal),” kata Kiatisuk seperti dilansir dari situs resmi Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT), dikutip dari kompas.com.

Sedangkan, menurut Kiatisuk, kekuatan Indonesia berada pada kecepatan para pemain.

“Mereka memiliki pemain sayap berbahaya, penyerang berpengalaman (Boaz Solossa), dan bek yang kuat,” ujarnya.

Belajar dari pengalaman, saat ini pelatih Indonesia telah menyiapkan pasukannya untuk menaklukan Thailand. Ia juga meminta kepada para pemain agar fokus dan berkonsentrasi tinggi agar dapat memenangkan laga ini.

“Konsentrasi tinggi sangat penting untuk menghadapi Thailand. Makanya kami jangan lengah,” kata Alfred.

Usai latihan di Lapangan SPH Karawaci, Alfred Riedl menegaskan jika Indonesia tidak boleh takut dengan Thailand meskipun Thailand merupakan tim terbaik se-Asia Tenggara.

“Kami akui Thailand memang nomor satu di Asia Tenggara. Tapi, kami harus tantang mereka pada pertandingan final. Intinya semua pemain sudah siap untuk menghadapi pertandingan nanti,” kata pelatih asal Austria.

semoga Indonesia Menang ...

sumber : http://www.suratkabar.id/


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhirnya Terungkap!!!.. Inilah Kelemahan Timnas Indonesia Yang Diketahui Pelatih Timnas Thailand ..."

Posting Komentar

tulis komentar anda di kolom ini