6 HAL YANG DILARANG OLEH ISLAM SAAT BERHUBUNG4N SUAMI ISTRI!!! NO.4 YANG PALING DILARANG KARENA BISA DI LAKNAT ALLAH... NAUDZUBILLAH [PASUTRI WAJIB BACA]

Jakarta - “Dalam kem4lu4nmu itu ada sedekah. ” Teman dekat lalu ajukan pertanyaan, “Wahai Rasulullah, apakah kita mendapat pahala dengan mengg4uli istri kita?. ” Rasulullah menjawab, “Bukankah bila kalian menyalurkan n4fsu di jalan yang haram bakal berdosa? Jadi demikian juga demikian sebaliknya, apabila disalurkan di jalan yang halal, kalian akan berpahala. ” (HR. Bukhari, Abu Dawud serta Ibnu Khuzaimah)

Teman dekat, Islam mengajarkan kita segalanya dengan mendetail, termasuk tentang hubung4n int1m dalam rumah tangga. Ada banyak hal yang tidak diijinkan berkaitan dengan hubung4n tubuh antara suami serta istri, sayangnya… orang-orang pemula banyak yang belum tahu hal semacam ini, mungkin saja karena dikira tabu, atau lantaran memanglah tak tertarik untuk mencari tahu.

Apa saja larangan dalam berhubung4n int1m, seperti yang diterangkan dalam ayat serta hadits? Simak pemaparannya seperti berikut :

1. Dilarang berhubung4n intim tanpa ada membaca doa
“ Bismillah. Allahumma jannabnasyoithona wa jannabisyaithona maa rojaktanaa”
Berarti : Dengan nama Allâh. Ya Allâh, hindarkanlah kami dari syetan serta jaga apa yang engkau rizkikan pada kami dari syetan

Rasulullah saw. bersabda : Jika salah seseorang mereka bakal mengg4uli istrinya, sebaiknya ia membaca :
“Bismillah. Ya Allah, jauhkanlah kami dari setan dan jauhkanlah setan dari apa yang Engkau karuniakan pada kami”. Sebab bila ditakdirkan hubung4n antara mereka berdua itu menghasilkan anak, jadi setan akan tidak membahayakan anak itu selama-lamanya. (Shahih Muslim No. 2591)

2. Dilarang berhubung4n int1m tanpa ada pendahuluan 
Islam mengajarkan jima yang dibarengi dengan pendahuluan ungkapan perasaan kasih sayang seperti perkataan romantis, cium4n serta c*mbu r4yu serta tidak mengajarkan berhubung4n tubuh tanpa ada adanya pendahuluan. Hal semacam ini sesuai sama : Sabda Rasul Allâh SAW : “Siapa juga diantara anda, jangan sampai menyamakan isterinya seperti seekor hewan bersenggama, tapi sebaiknya ia dahului dengan perantaraan. Setelah itu, ada yang ajukan pertanyaan : Apakah perantaraan itu? Rasul Allâh SAW bersabda, “yaitu cium4n serta ucapan­ucapan romantis”. (HR. Bukhâriy serta Muslim).

3. Dilarang berhubung4n int1m tanpa ada penutup/selimut
Dari ‘Atabah bin Abdi As­Sulami kalau jika kalian mendatangi istrinya (berjim4’), jadi hendaklah memakai penutup serta jangan sampai tel4njang seperti dua ekor himar. (HR Ibnu Majah)

Tujuannya yaitu janganlah bertel4njang seperti hewan yang terlihat kemalu4nnya waktu berjima. namun pakailah selimut sebagai penutup, atau bertel4njang dalam selimut.

4. Dilarang berhubung4n intim lewat dub*r/4nus
Dari Abi Hurairah Radhiallahu’anhu. kalau Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam bersabda, “Dilaknat orang yang menyetubuhi wanita di dub*rnya”. (HR Ahmad, Abu Daud serta An­Nasai)

Sudah pasti karena dub*r/4nus yaitu tempat pembuangan kotoran, yang membahayakan kesehatan bila berhubung4n suami­istri melaluinya.

5. Dilarang berhubung4n int1m waktu istri h4id
“Mereka ajukan pertanyaan padamu mengenai h4idh. Katakanlah : “H4idh itu yaitu kotor4n”. Oleh karenanya hendaklah anda menghindari diri dari wanita di saat h4idh; serta jangan sampai anda mendekati mereka, sebelumnya mereka suci. Jika mereka sudah suci, jadi campurilah mereka itu ditempat yang diperintahkan Allâh padamu. Sebenarnya Allâh suka pada orang­orang yang taubat serta suka pada orang­orang yang mensucikan diri. ” (QS. Al­Baqarah/2 : 222)

6. Dilarang menebarluaskan permasalahan hubung4n int1m
“Sesungguhnya diantara manusia yang paling buruk kedudukannya di segi Allah Subhanahu wa Ta’ala pada hari Kiamat yaitu laki­laki yang menyetub*hi istrinya serta istrinya memberi kepu4san padanya, kemudian menebarkan rahasia istrinya. ” (Diriwayatkan oleh Imam Muslim (2597) serta Abu Dawud (4227).

Semoga bermanfaat ...

sumber : http://www.pusatinformasiterhangat.com/


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 HAL YANG DILARANG OLEH ISLAM SAAT BERHUBUNG4N SUAMI ISTRI!!! NO.4 YANG PALING DILARANG KARENA BISA DI LAKNAT ALLAH... NAUDZUBILLAH [PASUTRI WAJIB BACA]"

Posting Komentar

tulis komentar anda di kolom ini